Untas Mulai Perjuangan Baru

Senin, 25 Juli 2011

Pelantikan DPW Uni Timor Aswa’in (UNTAS) Provinsi NTT oleh Eurico Guterres

Posted on July 20, 2011 by kontributorntt

Kupang–Ebernas.com,(20/7/11). Pelantikan ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Uni Timor Aswa’in (UNTAS) Provinsi NTT (Felisberto Amaral) oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) UNTAS, Eurico Guterres, turut hadir dalam pelantikan tersebut Walikota Kota Kupang, Daniel Adoe dan Kesbangpol dan Linmas NTT, Sisilia Sona.

Ketua Umum DPP UNTAS melantik Ketua dan kepengurusan DPW UNTAS Provinsi NTT yang berlangsung pada pukul 16.00 WITA. dalam kesempatan itu pula merupakan hari ulang tahun Eurico Guterres.

“Kepengurusan DPW UNTAS Provinsi NTT yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja dengan tulus dan tanpa beda pendapat untuk kepentingan WNI eks Timor-timur, dan dalam kesempatan ini seluruh WNI eks Timor-timur untuk menyatukan ketulusan dan pandangan yang utuh dalam kegiatan-kegiatan DPW UNTAS Provinsi NTT yang baru terbentuk ini. Buang jauh-jauh perbedaan dan prasangka yg membelenggu yang saling mencurigakan dan meremehkan satu dengan yang lainnya.” ujar Eurico Guterres dalam sambutannya.

“UNTAS saat ini memfokuskan pada rekonsiliasi pada WNI eks Timor-timur, dan rekonsiliasi yang lebih mementingkan masyarakat, dan UNTAS akan berjuang sebagaimana untuk menciptakan rekonsiliasi yang betul-betul memenuhi rasa keadilan karena rekonsiliasi yang dapat menyatukan kita, baik WNI eks yang ada di timor barat maupun di timor leste, jadi UNTAS adalah rekonsiliasi dan rekonsiliasilah yang dapat mempersatukan kita kembali namun tidak boleh memaksakan kehendak dalam membaca rekonsiliasi itu” lanjut Eurico Guterres dalam mengakhiri sambutan pelantikan DPW UNTAS Provinsi NTT.

Kehadiran Eurico Guterres sebagai Ketua Umum DPP UNTAS periode 2010-2014 menjadikan organisasi UNTAS menjadi lebih berkembang dengan mengembangkan kepengurusannya. Dan keberadaan organisasi UNTAS yang visi dan misinya ialah untuk memperjuangan WNI eks Timor-timur.(Ad Firm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar